Gigs Poster Rockers Gembeng




 
Sebuah konser amal digelar sejumlah musisi Yogyakarta di pinggiran Jl Mangkubumi Sabtu (14/2/2014). Dari acara bertajuk 'Rockers Gembeng' itu pun terkumpul uang sebesar Rp 3,5 juta. Uang dari sumbangan masyarakat yang datang menonton tersebut akan disumbangkan untuk korban meletusnya Gunung Kelud, Jawa Timur.


Para musisi yang biasanya menyanyikan lagu keras, cepat, dan berisik itu, kali ini didaulat untuk melantunkan lagu-lagu cinta. Mereka adalah Dory (Endank Soekamti), Momo, Andi Babon, Ismet (Captain Jack), Farid, Roby (FSTVLST), Ajeng (Havinhell), Nuza (Zues), Tomo Widayat, Bonar (Everlong), Roy (Death Vomit), Heri Machan (Anterock), Wowok (ERWE), Tatang (Sangkakala), Uki (CC Line), Ajenk (Soul of Pain), Agung (Starlight), Profit dan Gadut (President of Rock).

Mereka berkolaborasi dan membentuk band masing-masing, ada yang bernama Mbrebes Mili Band, Tombo Ati Band, Mbrambangi Band, Kelaran Marang Sliramu Band dan Pilu Band. Meski di tengah suasana penuh debu karena hujan abu vulkanik, acara tetap berlangsung ramai. Semua pengisi acara pun tetap berbagi keceriaan dan menyisihkan sebagian uangnya untuk disumbangkan

Art Direction & Graphic Design: Farid Stevy Asta