Foil Pack Maicih


Merupakan kemasan keripik Maicih yang didistribusikan secara retail di pasar-pasar modern. Visual Identity yang diterapkan tetap seperti pada kemasan yang lama, logo Maicih, label varian, label level, yang ditambah dengan ilustrasi yang menampilkan 4  value brand Maicih.

1. Nature, berupa pegunungan, sawah, petani, hasil bumi, dan program 1 coin 1 leaf. Menjelaskan produk Maicih yang merupakan hasil bumi Indonesia dan Maicih turut serta dalam menjaga bumi melalui pelestarian alam.

2. Culture, berupa landmark Bandung, wayang golek, angklung, bahasa Sunda. Menjelaskan bahwa Maicih turut mengangkat nilai-nilai budaya masyarakat Bandung yang menjadi basis dari Maicih.

3. Youth, berupa urban landscape, sub-culture, scenester, skateboard, music. Menjelaskan Maicih adalah bagian dari gaya hidup anak-anak muda urban.

4. Family, berupa urban landscape, modern-small family picnic, pasangan petani. Menjelaskan Maicih juga bagian dari keluarga Indonesia.

Art director & graphic designer: Farid Stevy Asta & Rony Setiyawan